headline photo

[Mistery] Tragedi Mary Celeste

Tragedi misterius Mary Celeste

Pada tanngal 4 November 1872 pergi berlayar kapal jenis square rigged pelabuhan New York ke Italia. Kapal itu ditemukan pada 4 Desember 1872 oleh kapal Dei Gratiasedang kosong tanpa satu penumpang.
Tidak ada tanda-tanda  telah terjadi perompakan. Semua hal terlihat rapi, termasuk barang-barang berharga masih utuh.Satu-satu nya petunjuk yang tidak berarti catatan terakhir Kapten Kapal Benyamin Spooner Briggs. Di dalamnya hanya tertulis cuaca tampak buruk dan badai mungkin akan segera terjadi.





Pertanyaannya sekarang adalah 
Dimana semua penumpang Mary Celeste? 
Seandainya terjadi badai besar mengapa tidak ada barang-barang berantakan? Semua terlihat masih rapi di tempat.Ada juga menemukan sebotol obat yang telah dibuka tutup botol nya tapi masih utuh tanpa adanya bekas-bekas tumpahan.

Lebih aneh lagi Kapal ditemukan (dengan tidak dalam satu orang di dalam nya), namun tetap di  jalur pelayaran yang benar dan telah meninggalkan New York sejauh sekitar 500 kilometer jauhnya.

Dimana semua awak dan penumpang kapal Mary Celeste? Apa yang membuat kapal tanpa awak yang tetap pada jalur pelayaran yang tepat setelah port jauh dari rumah?


Lets try And Keep Rock N Roll

0 komentar:

Post a Comment