headline photo

[JOKE] Polisi Yang Jujur

Ada seorang polisi sebut aja jon ,dia good boy..
selalu taat perintah atasan n jujur ,pokoknya cakep deh pribadinya gan..

saat di jalan pulang kerumahnya dia mesti melewati sebuah tebing..
karna waktu udah ampir buka puasa jon terpaksa agak ngebut demi buka bersama bini nya,
saat d tebing , pistolnya gag sengaja terjatuh ketebing..
dia pun mencoba mengambilnya kembali tuh pistol karna takut bagi polisi pistol mesti d jaga jangan ampek ilang,
karna terlalu curam dia gag bisa meraih pistol milik dia..
dia pun termenung melihat nasib dia..
tiba tiba datanglah seorang peri..

peri : ada apa jon ?mengapa muka anda bersedih ?
jon : pistolku jatuh ,gemana saya mau pulang kalau pistol tuh gag ketemu..

peri ingin mengetes kejujuran jon

peri memberikan pistol emas

jon : maaf ini bukan pistol saya ,pistol saya sudah kusam
peri :bener bukan yang ini?ini terbuat dari emas ..

lalun peri memberi pistol perak

jon : maav ini juga bukan punya saya ,punya saya sudah bulukan

saat melihat betapa jujurnya si jon , peri mengembalikan pistol asli jon dan memberi pistol emas dan perunggu tersebut sebagai hadiah kejujuranya
jon pun senang sekali dan segera pulang menemui bini nya..

setelah mereka buka bersama jon menceritakan kebaikan peri ,istirinya ingin melihat langsung dimana letak peri itu..
jon mengjak istrinya keTKP
alhasil keasikan melihat tebing istri jon pun jatuh ketebing..

jon ketakutan ..
tiba tiba datang lagi peri tersebut..

peri : kenapa jon? pistolnya jatuh lagi?
jon :bukan , yang ini istri ane jatuh dia,ingin melihat peri

jon meminta pertolongan peri untuk membawa bini nya kembali..
tapi peri inngin mengetest kejujuran jon sekali lagi..
dia memberikan wanita cantik dengan *tit yang gede

jon : iya,ini istriku peri ,terimakasih

peri kecewa kjon berbohong,dia menanykan ke jon kenapa bohong?
jon menjawab " kalau saya jujur nantik peri beri saya 3 istri seperti pistol tadi,wong 1 istri aja masih susah puasin dia "
 

Keep Smile *ing
Lets try And Keep Rock N Roll

0 komentar:

Post a Comment