headline photo

[JOKE] Percakapan seorang pensiunan marsinis dengan guru fisika

Cerita 2 orang teman lama yang berbeda profesi,
masinis : gimana pak kabarnya? (bertanya kepada guru fisika)
guru fisika : baik2 aja , lu sendiri gimana ?

masinis : baik2 juga ..
masinis : gw mau tanya , soalnya gw agak bingung waktu gw masih kerja di perusahaan kereta milik negara..


guru fisika : apa tuh ? silahkan saja bertanya...

masinis : waktu gw kerja di perusahaan itu gw bingung ..
guru fisika : bingung kenape??

masinis : gw bingung, gw lagi jokiin (nyupir) KRL executive Tangerang-Kota. nah, waktu di tengah perjalanangw sempet nyapa temen gw yg jadi masinis kereta api yg udah lama ga diservis keretanya..
guru fisika : ........

masinis : nah disitu gw liat asepnya hitam pekat ngebul. kalo ga salah tuh keretanya menghadap ke timur, sedikit berbelok kearah utara sekitar 20derajat, dengan angin berkecepatan 3knot kearah timur..
guru fisika : trus yg lu mau tanyain apaan cong??

masinis : nah, gw mau tanya.. asepnya kereta itu kearah mana?
guru fisika : kalo diliat dari sudut istimewa dari keretanya itu, dan dihitung dengan rumus phytagoras + rumus lainnya, asepnya kearah timur sedikit ke utara 5derajat..

masinis : wahh, kayaknya lu ga pantes jadi guru ..
guru fisika : ???

masinis : di mana-mana, kereta api asepnya kebelakang goblok !!!
guru fisika : ....... (terdiam meratapi nasibnya)

guru fisika : sial lu, gw jg mau tanya nih..
masinis : apaan? tanya aja?

guru fisika : nah, kalo kereta yg lu supirin asepnya kearah mana??
masinis : kereta yg gw supirin asepnya pasti kebelakang lahh.. gitu aja kok nanya? kan tadi gw udah kasih tau..

guru fisika : lu juga ga pantes jadi masinis bego !!!
masinis : ????

guru fisika : mana ada KRL (Kereta Rangkaian Listrik) yg lu supirin punya asep???
masinis : sial juga lu...



Lets try And Keep Rock N Roll

1 komentar:

cwiter said...

hahahahahaha.. ane suka yang kaya gini,, :D :D

om blognya udah saya follow,, follow back ya,, ^_^

http://cwiter.blogspot.com << blog dofollow om,, :P

Post a Comment