headline photo

Peralihan System platform Game ke OVI Store, Good bye Ngage


Berita kurang baik untuk reader yang masih betah menggunakan seri N-Gage termasuk saya sendiri sebagai Ngage Lover, berita ini bisa di perhatikan. Nokia berencana mengakhiri platform gaming Ngage. Meski waktu yang di berikan untuk mengakhiri itu sampai akhir September 2010, publikasi game-game baru telah dihentikan dan dipindahkan ke Ovi Store.
seperti itu keterangan yang diperoleh dari Situs N-Gage, beserta komunitas N-gage Arena, akan dibiarkan berjalan sepanjang tahun 2010. Tapi setelah deadline tersebut tiba, 

satu-satunya lokasi untuk membeli game-game Symbian S 40 atau S60 hanyalah Ovi store aplikasi yang akan disediakan secara preinstalled (sudah terinstall di dalam ponsel) di semua perangkat Nokia mendatang.Untuk mengobati rasa kehilangan pengguna, Nokia berjanji akan membuat opsi komunitas serupa untuk aplikasi di toko online tersebut. Dan tak perlu khawatir, game N-Gage yang telah anda beli tentunya akan terus dapat anda maiankan selamanya.
Mengingat platform N-Gage telah menawarkan banyak sekali game mobile nan dasyat, tak heran jika banyak yang terkejut dengan keputusan Nokia. Tapi sang Vendor disebut - sebut telah bekerja keras meningkatkan layanan gaming mobile dan membuat Portfolio game di Ovi Store. Saat ini, mereka telah menempatkan lebih dari 1000 game disana kompatibel dengan 100 model Nokia. Dan angka ini akan terus bertambah. Selain permainan yang bervariasi seperti Pac-Man, The Sims 3 dan Guitar Hero Word tour Mobile, toko online yang tersedia di lebih dari 180 negara ini juga menyediakan ratusan game baru seperti Sky Force Reload dan EA Sport FIFA 10.

Lets try And Keep Rock N Roll

0 komentar:

Post a Comment